Berita FilmMovie

Bond 25 Bagikan Video di Lokasi Syuting Jamaika

Film ke-25 mendatang dalam franchise James Bond mungkin penuh dengan drama di belakang layar. Akan tetapi kita seolah tidak tahu itu jika melihat cuplikan video di lokasi syuitng Bond 25.

Rekaman yang diambil di Jamaika itu menampilkan sutradara Cary Fukuaga, serta pemeran Daniel Craig, Jeffrey Wright dan Lashanna Lynch.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Bond 25 Alami Banyak Masalah di Balik layar

Meskipun video itu sendiri bersifat optimis, namun tidak dengan produksi film ini. Pada Agustus 2018, sutradara Danny Boyle keluar dari proyek dan segera digantikan oleh Fukunaga.

Kemudian pada bulan Mei lalu, produksi ditunda ketika Craig menderita cedera pergelangan kaki yang membuatnya melakukan operasi saat syuting adegan aksi.

Kurang dari sebulan kemudian, sebuah ledakan yang sudah diatur menyebabkan kerusakan pada lokasi syuting dan membuat seorang awak terluka.

Baru-baru ini – dan semoga menjadi yang terakhir- seorang pria ditangkap di Pinewood Studios karena sengaja memasang kamera tersembunyi di kamar mandi wanita.

Disutradarai dan ditulis oleh Cary Fukunaga, Bond 25 dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek.

Film ini dijadwalkan rilis pada 8 April 2020 mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment