Movie

Jadwal Tayang Gemini Man di Bioskop Indonesia

Will Smith akan berhadapan dengan dirinya sendiri dalam film Gemini Man. Disutradarai oleh Ang Lee (Life of Pi) dan ditulis oleh David Benioff (Game of Thrones), film ini menampilkan Smith sebagai Henry Brogan, seorang pembunuh yang sangat berpengalaman.

Namun Brogan menyadari jika dirinya saat ini sedang menjadi incaran pembunuh lainnya. Pembunuh itu dapat memprediksi setiap gerakannya dan Brogan akhirnya menyadari jika itu adalah klon dirinya yang lebih muda.

Tanpa henti diburu oleh versi dirinya yang memiliki kondisi fisik sempurna dan tidak bisa terluka, baik secara fisik maupun mental, Henry Brogan akan menemukan bahwa musuh utamanya mungkin adalah dirinya sendiri.

Gemini Man Mulai Tayang Pada 9 Oktober 2019

Screenshot 96

Menurut informasi yang Dafunda dapatkan dari IMDb, Gemini Man dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Hal ini berarti penggemar Will Smith dan film bergenre aksi dapat menyaksikan film Gemini Man dua hari lebih cepat dibandingkan dengan rilisnya di Amrika sana.

Gemini Man disutradarai oleh Ang Lee dan dibintangi oleh Will Smith, Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen dan Benedict Wong.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment