Ini Jadwal Tayang Glass di Bioskop Indonesia!

Jadwal Tayang Glass Bioskop Indonesia

Menonton film superhero tentu mengasyikkan, tapi bagaimana jika film tersebut tidak seperti superhero mainstream dari DC dan Marvel? Kamu akan mendapatkan jawabannya lebih franchise superhero M. Night Shyamalan. Film terbarunya, Glass akan menampilkan Samuel L. Jackson, Bruce Willis dan James McAvoy.

Glass meerupakan sekuel dari film Split dan Unbreakable. Dan tentu saja film ini sudah mendapatkan jadwal tayang resmi di bioskop Indonesia.

Glass akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Januari 2019

#GlassMovie | Shattered Trailer

Bersiaplah untuk menghadapi realita yang baru dalam #GlassMovie yang akan tayang di bioskop 16 Januari 2019 – cek selengkapnya di: https://po.st/hv5azj

Posted by Buena Vista International, Indonesia on Monday, January 7, 2019

Kabar dari jadwal tayang Glass ini dibagikan lewat postingan FP Buena Vista International Indonesia. Menurut distributor, film ini akan tayang mulai 16 Januari mendatang.

Sementara itu, jaringan bioskop dalam negeri seperti CGV Cinemas, Cinema XXI, dan Cinemaxx belum mengumumkan jadwal penayangan di bioskop mereka. Kemungkinan besar jaringan bioskop ini akan mengikuti arahan dari distributor.

Kami akan terus memperbarui informasi seputar jadwal tayang film-film terbaru di Indonesia. Jadi, pantenging terus Dafunda ya!

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.