Ini Jadwal Tayang The Kid Who Would Be King di Bioskop Indonesia!

in
Jadwal Tayang Kid Who Would Be King Bioskop Indonesia

Cerita tentnag pedang King Arthur memang sudah banyak diangkat ke layar lebar. Namun, kali ini agak berbeda karena pemerannya dimainkan oleh anak-anak. The Kid Who Would Be King merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Joe Cornish. Film ini merupakan produksi dari perusahaan 20th Century Fox dan Working Title Films.

Bagi kamu pecintan film fantasi Inggris, sangat cocok untuk menikmati film ini. The Kid Who Would Be King juga telah mendapatkan jadwal tayang resmi di bioskop Indonesia.

The Kid Who Would Be King akan tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Januari 2019

Kabar tentang jadwal tayang film ini dibagikan oleh jaringan bioskop Cinemaxx. Menurut postingan yang mereka rilis, The Kid Who Would Be King tayang mulai 23 Januari mendatang. Jadwal tayang ini lebih cepat dua hari daripada penayangannya di Inggris.

Selain itu, jaringan bioskop CGV juga telah memposting beberapa promosi untuk film ini walau tidak mengungkapkan secara spesific tanggal penayangannya.

Sinopsis The Kid Who Would Be King

Sihir jadul bertemu dunia modern dalam petualangan epik THE KID WHO WOULD BE KING. Alex (Ashbourne Serkis) berpikir dia hanyalah siapa-siapa sampai dia tersandung pada Pedang mitos di Batu, Excalibur.

Sekarang, dia harus menyatukan teman-teman dan musuh-musuhnya menjadi sekelompok ksatria dan, bersama dengan penyihir legendaris Merlin (Stewart), menghadapi pesihir jahat Morgana (Ferguson). Dengan masa depan yang dipertaruhkan, Alex harus menjadi pemimpin hebat yang tidak pernah diimpikannya.

Bagikan jika kamu suka