Ini Jadwal Tayang The Lego Movie 2: The Second Part di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang The Lego Movie 2 Bioskop Indonesia

The Lego Movie 2 merupakan film kedua dari seri film mainan terkenal ini. Lego Movie: The Second Part ini digarap oleh Animal Logic. Mike Mitchell menjadi sutradara yang mengepalai film animasi ini. Sementara itu, Phil Lord dan Christopher Miller menjadi penulis naskah film ini.

Untuk pengisi suaranya sendiri tak perlu diragukan lagi. Chris Pratt dan Elizabeth Banks akan mengisi suara untuk karakter Rex dan Lucy. Dan tentu saja, film yang ramah keluarga ini sudah mendapatkan jadwal tayangnya di bioskop Indonesia.

The Lego Movie 2: The Second Part mulai tayang di bioskop Indonesia pada 6 Februari 2019

Imdb Kalender Lego Movie 2

Menurut kalender IMDb untuk wilayah Indonesia, The Lego Movie 2: The Second Part mulai tayang pada 6 Februari mendatang. Jadwal tayang ini lebih cepat dua hari daripada penayangannya di Amerika Serikat.

Pihak jaringan bioskop seperti Cinema XXI juga telah mengumumkan film ini akan tayang pada bulan Februari meski belum aja tanggal resminya. Untuk informasi lebih lanjut, Dafunda Movie akan terus memperbaharuinya.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.