Ini Jadwal Tayang Maze Runner: The Death Cure di Bioskop Indonesia!

in ,
Jadwal Tayang Maze Runner Death Cure

Buat kamu yang sudah menunggu lama aksi Dylan O’Brien harus bersenang hati. Pasalnya, film terakhir dari trilogi Maze Runner akan tayang bulan ini. Setelah menunggu sekian lama pengunduran jadwal rilis karena cidera yang dialami sang pemeran utama. Akhirnya, film bertajuk Maze Runner: The Death Cure mendapatkan jadwal tayang di bioskop Indonesia.

Maze Runner: The Death Cure akan tayang pada 24 Januari 2018

Pihak CGV Cinemas Indonesia memposting video dari film tersebut. Dalam video tersebut karakter Minho yang diperankan oleh Ki Hong Lee tampak sedang dikejar oleh monster di sebuah terowongan labirin. Di postingan itu juga pengumuman jadwal perilisan film ini diumumkan oleh pihak CGV.

Keterangan postingan itu berbunyi, “Apa yang dihindari oleh Minho dalam cuplikan pertama dari film MAZE RUNNER: THE DEATH CURE? Film baru penutup trilogi #MazeRUnner ini akan tayang di CGV mulai 24 Januari 2018!”

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Foxtrot Six di Bioskop Indonesia!

Jaringan bioskop Cinemaxx juga baru menetapkan jadwal tayang film ini pada 24 Januari mendatang. Hal itu diumumkan lewat fanspage resmi Facebook Cinemaxx Theater. Lihat postingannya di bawah ini.

Sementara itu, Cinema21 juga menetapkan penayangan Maze Runner: The Death Cure pada 24 Januari 2018.