Jadwal Tayang Midway di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Midway Bioskop Indonesia

Midway merupakan film bertema perang asal Amerika Serikat yang sudah mendekati tanggal perilisan-nya. Film ini akan mengadaptasi cerita tentang penyerangan Pearl Harbor, lebih tepatnya tentang Pertempuran Midway.

Diproduksi oleh Lionsgate, Midway disutradarai oleh Roland Emmerich. Film ini bakal dimainkan oleh beberapa aktor yang mungkin akrab dengan kita seperti, Ed Skrein, Pattrick Wilson, Woody Harrelson dan Mandy Moore.

Cerita ini sebenarnya sudah diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 1976. Versi terbaru ini merupakan reboot yang menggunakan teknologi perfilman yang semakin maju. Dan akhirnya, Midway 2019 sudah mendapatkan jadwal tayang pasti di bioskop Indonesia. Yuk, kita cek di bawah ini!


Midway Mulai Tayang di Bioskop pada 8 November 2019

Midway Imdb

Seperti yang ditetapkan oleh Lionsgate di situs database film IMDB, Midway ditetapkan rilis pada 8 November. Tanggal penayangan di bioskop Indonesia ini sama dengan perilisannya di Amerika dan negara lainnya. Ada juga yang menayangkan sehari-dua hari lebih cepat seperti German dan Perancis.

Sementara itu, jaringan bioskop dalam negeri belum membagikan satu pun postingan promosi untuk film ini. Kemungkinan besar, mereka akan melakukan periklanan dalam beberapa hari mendatang.

Dafunda Movie akan terus melakukan pembaruan dari jadwal tayang film Midway di bioskop Indonesia. Sambil menunggu kabar lebih lanjut, baca dulu sinopsisnya di bawah ini.


Sinopsis Midway

Poster Midway
Poster Midway | IMDB

MIDWAY berpusat pada Pertempuran Midway, bentrokan antara armada Amerika dan Angkatan Laut Kekaisaran Jepang yang menandai titik balik yang sangat penting di Pasifik selama Perang Dunia II.

Film yang didasarkan pada peristiwa kehidupan nyata dari prestasi heroik ini, menceritakan kisah para pemimpin dan tentara yang menggunakan naluri, ketabahan, dan keberanian mereka untuk mengatasi berbagai rintangan.


Nah, cocok banget nih buat kamu yang suka film bertema perang dan sejarah. Jangan lupa nonton dan bagikan tanggapanmu di kolom komentar ya gengs.

Ayo mulai berdiksusi