Jadwal Tayang My Stupid Boss 2 di Bioskop Indonesia

in , ,
Jadwal Tayang My Stupid Boss 2 Bioskop Indonesia

My Stupid Boss 2 merupakan sekuel dari film yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Film ini kembali mengisahkan kembali kehidupan kerja para karyawan disebuah kantor dengan bosnya yang sedikit kelewatan.

Film ini kembali disutradarai oleh Upi Avianto dengan genre drama komedi. My Stupid Boss 2 juga sudah membagikan trailer yang menampilkan perjalanan ke banyak negara di Asia Tenggara. Trailer ini juga sekaligus pengumuman jadwal tayang My Stupid Boss 2 di bioskop Indonesia.

My Stupid Boss 2 Akan Tayang di Bioskop pada 28 Maret 2019

Seperti yang ditampilkan di akhir trailer, film ini siap tayang pada 28 Maret mendatang. Jadwal tayang ini sudah pasti akan digunakan sebagai tanggal rilis di beberapa bioskop tanah air, seperti Cinemaxx, Cinema XXI, dan CGV Cinemas Indonesia.

Sinopsis My Stupid Boss 2

Karena krisis kekurangan karyawan pabrik, akhirnya Bossman berniat untuk mencari karyawan pabrik baru di Vietnam. Berangkatlah Bossman, Diana, Mr.Kho, dan Adrian ke Vietnam. Di Vietnam alih-alih mendapatkan karyawan, justru mereka mendapatkan masalah demi masalah bertubi-tubi karena ulah Bossman.

Mulai dari Bossman melanggar kesepakatan jumlah gaji yang membuat para calon pekerja Vietnam mengamuk, sampai dengan di tahan di kantor Polisi. Sementara itu di Kuala Lumpur, Norahsikin dan Azaharipun juga harus menghadapi masalah. Keduanya di sandera oleh Gangster sampai Bossman mau melunasi hutangnya. Kali ini ulah Bossman sudah membuat Diana cs geram dan berpikir untuk melakukan sesuatu.

Ayo mulai berdiksusi