Jadwal Tayang Perburuan di Bioskop Indonesia!

in , ,
Jadwal Tayang Perburuan Bioskop Indonesia

Perburuan merupakan film Indonesia terbaru yang bakal hadir menemani kita. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Pramoedya Ananta Toer. Falcon Pictures menjadi rumah produksi yang mengerjakan proyek ini.

Perburuan akan menghadirkan aktor ternama Adipati Dolken dan Ayushita Nugraha dengan Richard Oh sebagai sutradara. Sementara itu, beberapa pemain film lainnya seperti Ernest Samudra, Khiva Ishak dan Michael Kho juga ikut andil.

Nah, tentu saja film Perburuan sudah memiliki jadwal tayang di bioskop Indonesia. Kamu penasaran? Ayo cek di bawah ini!

Perburuan Akan Tayang di Bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2019

https://www.instagram.com/p/BzKzBR7B-uK/

Seperti informasi yang Dafunda Movie dapatkan dari beberapa jaringan bioskop dalam negeri, Perburuan akan mulai tayang pada 15 Agustus 2019 di bioskop Indonesia. Hal ini tampak dari isi caption postingan Cinema XXI dan juga terlampir dalam poster film yang telah dirilis.

Sementara itu, jaringan bioskop lainnya seperti CGV Cinemas Indonesia juga telah mengumumkan jadwal tayang pada tanggal yang sama.

Sinopsis Perburuan

Perburuan berpusat tentang cerita seorang anak bernama Hardo (Adipati Dolken) yang hidup di masa pemerintahan Jepang. Awalnya dirinya adalah seorang tentara Seinendan, namun setelah membelot dirinya diburu oleh Jepang.

Memiliki cacat fisik: tangan kanan lebih panjang dari tangan kiri membuat dirinya harus menyamar sebagai gelandangan. Dia selalu menyusuri kota Jakarta untuk menghilangkan jejak dari Jepang.


Dengan cerita yang cukup patriot, apakah kamu tertarik untuk menonton film Perburuan?

Ayo mulai berdiksusi