Jadwal Tayang Ratu Ilmu Hitam di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Ratu Ilmu Hitam Bioskop Indonesia

Ratu Ilmu Hitam merupakan film horor Indonesia baru yang akan segera rilis di Bioskop. Film ini disutradarai oleh sutradara kawakan, Kimo Stamboel di bawah rumah produksi Rapi Films. Diadaptasi dari film berjudul sama keluaran 1981, Joko Anwar mendapatkan tugas untuk memperbarui naskah film ini.

Dari segi cast sendiri, Ratu Ilmu Hitam berisi deretan bintang terkenal. Beberapa di antaranya adalah Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Imelda Therinne dan Miller Khan. Bahkan, aktris muda Zara JKT48 juga ikut bermain dan menjadikannya film kelima selama dua tahun terakhir.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menonton film Ratu Ilmu Hitam, ayo cek jadwal tayangnya di bawah ini.


Ratu Ilmu Hitam Mulai Tayang di Bioskop pada 7 November 2019

https://www.instagram.com/p/B4XFNuxHJsa/

Menurut informasi yang kami dapatkan dari media sosial salah satu jaringan bioskop Indonesia, Ratu Ilmu Hitam ditetapkan tayang secara reguler pada 7 November 2019.

CGV Cinemas telah membagikan postingan mereka untuk melakukan promosi penjualan tiket. Mereka juga memiliki promo buy 1 get 1 untuk kamu yang membeli tiket lewat aplikasi resmi CGV.

Selain itu, Cinema XXI juga membagikan postingan promosi tiket dengan video wawancara dengan salah satu cast film ini. Zara JKT48 menceritakan tentang salah satu adegan di mana dia berteriak dan lampu ruangan tiba-tiba mati.

Mereka mencobanya beberapa kali dan lampu tetap saja mati. Apakah ada sesuatu yang lain bersama mereka? Ayo baca sinopsisnya terlebih dulu di bawah ini.


Sinopsis Ratu Ilmu Hitam

Poster Ratu Ilmu Hitam
Poster Ratu Ilmu Hitam 2019 | IMDB

Hanif (Ario Bayu) membawa istrinya Nadya (Hannah Al Rashid) dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dibesarkan. Pengurus panti asuhan, Bpk. Bandi (Yayu A.W. Unru), sudah sangat tua dan sakit parah, Hanif datang berkunjung setelah bertahun-tahun tidak bertemu.

Dua teman terbaik Hanif saat tinggal di panti asuhan, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Miller Khan) juga datang bersama istri mereka. Malam itu mereka semua tiba di panti asuhan yang terletak di luar kota dan jauh dari pemukiman.

Mereka bermaksud bermalam di sana untuk memberikan penghormatan kepada orang yang telah merawat mereka sejak kecil. Mereka mengira malam itu akan menjadi malam yang damai.

Mereka akhirnya tahu bahwa mereka salah. Satu demi satu dari mereka merasakan kengerian yang sangat khas. Beberapa diteror oleh hal-hal yang paling mereka takuti. Sementara itu, anak-anak mulai melihat penampakan seorang wanita lumpuh. Korban mulai berjatuhan, satu per satu dari mereka hilang, atau mati.

Seseorang ingin mereka mati, rupanya dengan sihir hitam yang sangat mematikan, ia punya dendam. Dia juga dilahirkan karena dosa anak-anak yatim yang membentuknya menjadi Ratu Sihir Hitam.


Kamu penasaran? Jangan lupa untuk menonton film horor ini di bioskop ya.

Ayo mulai berdiksusi