Tom Holland Berikan Jadwal Tayang Trailer Spider-Man: Far From Home

in , ,
Tom Holland Spider Man Far From Home

Trailer Spider-Man: Far From Home akan segera tiba tanpa kita sadari. Bahkan, trailer ini akan tiba besok pagi menurut pos media sosial baru dari bintang waralaba Tom Holland.

Dalam sebuah gambar yang dibagikan ke akun Instagram-nya, Holland mengonfirmasi bahwa akan membagikan feed langsung dari trailer perdana Spider-Man: Far From Home mulai pukul 5:45 AM PST.

View this post on Instagram

I guess my chat went well…

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Menurut bos Marvel Studios Kevin Feige, plot cerita Far From Home akan menjadi lebih dari sekedar judul film.

Selain Tom Holland yang kembali sebagai Peter Parker, Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Jon Favreau, dan Michael Keaton juga diatur untuk mengulangi peran mereka dari Spider-Man: Homecoming.

Tambahan baru untuk para pemain termasuk Jake Gyllenhaal, yang akan memerankan penjahat Spider-Man ikonik Mysterio. Serta Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders, yang bergabung dengan para pemeran dan mengulang peran MCU mereka masing-masing sebagai Nick Fury dan Agen Maria Hill.

Jon Watts akan kembali mengarahkan film Spider-Man keduanya untuk Marvel Studios.

Spider-Man: Far From Home akan hadir di bioskop pada 5 Juli 2019. Film Marvel Cinematic Universe lainnya yang keluar tahun ini termasuk Captain Marvel pada 8 Maret dan Avengers: Endgame pada 26 April.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi