MovieBerita FilmDCU

James Gunn akan Hadirkan Captain Atom di DCU?

James Gunn memberikan indikasi akan hadirkan Captain Atom di DCU. Melalui instagram dan threads-nya, ia bagikan gambar Captain Atom.

Baru-baru ini, James Gunn menggoda penggemar dengan kemungkinan munculnya karakter baru di DC Universe. James Gunn mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Captain Atom selama bertahun-tahun. Gunn kemudian membagikan gambar sampul Captain Atom di Instagram Story-nya pada 5 Februari 2024 lalu, tentu saja ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa superhero ini akan muncul di DCU.

Story James Gunn
jamesgunn/instagram – ComicBook

Captain Atom, yang awalnya diciptakan oleh Joe Gill dan Steve Ditko untuk Charlton Comics sebelum akhirnya diakuisisi oleh DC Comics pada tahun 1980-an, memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi dan materi dalam bentuk atom.

Dia juga memiliki kekuatan, kecepatan, daya tahan yang luar biasa, dan bahkan bisa terbang dan berubah bentuk. Karena kekuatannya yang luar biasa, Captain Atom dianggap salah satu karakter terkuat di DC Comics. Selama beberapa dekade, dia juga menjadi anggota tim Justice League.

James Gunn juga Bagikan Gambar Captain Atom di Akun Threads-nya

Captain Atom James Gunn
jamesgunn/threads

Captain Atom dikenal oleh para penggemar sebagai salah satu anggota Justice League International. Tim ini juga melibatkan superhero-superhero lain seperti Guy Gardner/Green Lantern, Booster Gold, Blue Beetle, Batman, dan Hawkman.

Menariknya, selain membagikan di story Instagramnya, James Gunn juga membagikan gambar Captain Atom di akun Threads pribadi miliknya.

Tentu aja, sampai Gunn mengkonfirmasinya, para fans sebaiknya jangan terlalu punya spekulasi. Meskipun Hawkgirl bisa jadi pengganti Hawkman di DCU nanti, tapi Aldis Hodge, yang mainin Hawkman di Black Adam 2022, belum mau berhenti mainin karakternya lagi di versi DCU versi Gunn.

Dia baru aja bilang kalau dia mau nyelesaiin rencana yang dia punya buat Hawkman, dan mainin karakternya lagi, soalnya banyak banget yang belum terselesaikan.

Nampaknya, James Gunn masih memprioritaskan proyek Superman: Legacy saat ini. Film ini akan menjadi film pertama yang mengawali DCU baru dan akan mengungkap siapa-siapa saja yang akan muncul di masa depan. Kita tunggu saja, apa yang akan James Gunn bagikan tentang DC Universe nanti.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.