James Gunn Konfirmasi Jika Guardians Vol. 3 Tidak Akan Diberi Judul Asgardians of the Galaxy

in ,
James Gunn Guardians Of The Galaxy 3

Di akhir Avengers: Endgame, Thor memutuskan untuk meninggalkan Bumi dan bergabung dengan Peter Quill dan para anggota Guardians of the Galaxy lainnya di luar angkasa.

Saat Thor bergabung ia menjuluki tim ini dengan nama “Asgardians of the Galaxy,” yang merupakan referensi untuk seri komik Marvel yang rilis baru-baru ini. Tentu saja hal ini langsung memicu spekulasi tentang judul Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan datang.

Penggemar bertanya-tanya apakah Thor akan muncul dalam film, serta apakah film itu akan berjudul Asgardians of the Galaxy. Meskipun detail pada film yang akan datang masih sangat sedikit, penulis sekaligus sutradara James Gunn telah buka suara tentang hal ini.

Tidak Akan diberi Nama Asgardians of the Galaxy

Melalui akun Instagram miliknya, Gunn memposting beberapa cerita yang menampilkan sejumlah besar permintaan penggemar yang dikirim melalui DM.

Banyak permintaan penggemar yang aneh dan lucu. Ada yang meminta agar James Gunn memunculkan naga, Shrek atau lagu “Radio Gaga” dari Queen.

Namun ada satu penggemar yang memohon kepada James Gunn untuk tidak memberi judul film ke 3 itu sebagai Asgardians of the Galaxy. Sang sutradara itu kemudian memberikan jawaban “Jangan khawatir.”

James Gunn Guardians Vol 3

Sepertinya James Gunn mengkonfirmasi bahwa film Guardian berikutnya tidak akan menyandang nama yang disebutkan di akhir Endgame itu.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini masih belum memiliki tanggal rilis.

Ayo mulai berdiksusi