James Gunn Resmi Kembali Untuk Sutradarai Guardians of The Galaxy Vol. 3

James Gunn Sutradarai Guardians Of The Galaxy Vol 3

James Gunn kembali untuk sutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3. Berita itu datang dari Deadline yang melaporkan bahwa keputusan untuk menggunakan kembali Gunn setelah pemecatan kontroversialnya dibuat beberapa bulan lalu.

Namun ada beberapa tantangan yang perlu diselesaikan. Hal ini karena sutradara tersebut telah menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan The Suicide Squad untuk Warner Bros.

Tampaknya film ini akan menjadi yang pertama bagi Gunn setelah pemecatan Disney. Sekarang sutradara diharapkan segera mengalihkan perhatiannya kembali untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3.

James Gunn sebelumnya terkenal karena dipecat dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada Juli 2018 setelah beberapa tweet ofensif muncul kembali.

Pada saat itu Alan Horn, Ketua Walt Disney Studios memilih untuk memutuskan hubungan dengan Gunn karena isi dari tweet yang kontroversial, yang menyebabkan banyak reaksi online atas pemecatan Gunn.

Tidak jelas apa yang menyebabkan perubahan hati Horn. Namun, dilaporkan bahwa cara Gunn dalam menangani situasi setelahnya, serta permintaan maaf publiknya, akhirnya menghasilkan pertemuan dengan Horn dalam beberapa bulan terakhir untuk mengembalikannya pada proyek.

Sebelumnya dirumorkan bahwa Marvel Studios telah berbicara dengan sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi untuk mengarahkan film. Namun Marvel Studios dikatakan tidak pernah bertemu dengan sutradara, atau mencari yang lain setelah pemecatan Gunn.

Produksi awalnya dijadwalkan untuk mulai Januari lalu dan rilis pada 2020. Namun dengan The Suicide Squad mengambil prioritas untuk Gunn daripada GOTG Vol. 3, diragukan kita akan melihat kemajuan yang dibuat pada angsuran ketiga dan terakhir dari trilogi Guardian hingga 2020. Hal ini karena The Suicide Squad diharapkan akan mulai berproduksi pada musim gugur.

Saat artikel ini ditulis, Guardians of the Galaxy Vol. 3 belum memiliki tanggal rilis resmi.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi