trailer split james mcavoy
in ,

James McAvoy Jadi Psikopat di Trailer Perdana Split

Aktor X-Men tunjukkan sisi gilanya untuk bermain sebagai seorang pria dengan kepribadian ganda dalam film thriller horor  Split yang diarahkan oleh M. Night Shyamalan.

Trailer Perdana Split:

James McAvoy salurkan sisi menyeramkannya di trailer perdana dari film Split yang disutradarai Shyamalan. Professor Charles Xavier dari film X-Men memainkan seorang pria dengan nama Kevin yang memiliki kepribadian ganda. “Dia melakukan hal-hal buruk kepada orang dan dia akan melakukan hal-hal buruk untuk Anda,” salah satu dari kepribadiannya menceritakan salah satu gadis yang diculik.

Kevin telah terbukti memiliki 23 kepribadian oleh psikiater kepercayaannya, tapi masih ada satu yang belum terungkap dan mendominasi kepribadian lainnya. Terdorong untuk menculik tiga gadis remaja, ia mencapai perang untuk bertahan hidup diantara semua yang ada dalam dirinya. Ia merasa seperti dinding yang menjadi pemisah kepribadiannya akan hancur.

ARTIKEL TERKAIT
Charlize Theron Tampil Begitu Sangar di Poster Atomic Blonde

Film thriller horor psikologis ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop seluruh negeri pada tanggal 20 Januari 2017. Betty Buckley dan Anya Taylor-Joy akan menjadi salah satu pemeran pendukung dalam film ini.

 

Sumber: Aceshowbiz

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community