James Wan Yakinkan Fans Aquaman Tidak akan Gunakan Trik Gelembung Bawah Air

0
101
Aquaman James Wan Trik Underwater

Sutradara Aquaman James Wan menyakinkan para penggemarnya bahwa Arthur Curry versinya akan memiliki satu perbedaan yang sangat jelas dari versi Justice League.

Beberapa penggemar komik DC marah saat Aquaman berbicara dengan Hera (Amber Heard) di bawah air. Kedua karakter ini membuat gelembung udara raksasa di sekitar mereka sehingga mereka bisa bicara. Hal ini tidak sesuai dengan pembicaraan di bawah air yang sebenarnya.

Wan menyatakannya lewat Twitter untuk menjelaskan hal itu.

Itu memang tidak menjelaskan bagaimana pembuat film Conjuring dan Furious 7 ini akan melakukannya saat para bangsa atlantis ini berkomunikasi. Hanya saja dia tidak akan melakukannya seperti itu, untuk lebih baik atau buruk.

REKOMENDASI KAMI
Justice League Comic-Con Trailer, Singkat Namun Belum Seberapa

EW melansir, Jason Momoa, pemeran Aquaman telah menjelaskan mengapa backstory karakternya yang rumit dipotong dari Justice League.

“Bagian yang menantang adalah (cerita Justice League) hanya sekitar akhir pekan dalam kehidupan Arthur Curry,” katanya. “(Penggemar) mungkin seperti, ‘Kenapa dia selalu pemarah? Mengapa dia bersembunyi di sana?’ Kami telah merencanakan semuanya. Banyak yang dipotong. Tapi itu bukan filmku. Ini adalah film besar yang mengenalkan tiga karakter baru, dan untukku sendiri, The Flash dan Cyborg. Ada banyak hal di sana sehingga kami tidak bisa masuk. Bisa jadi ada dua film. Kami punya beberapa pemikiran dengan Willem Dafoe. Seluruh bagianSeluruh bagian Atlantis, tentang diriku menjadi raja yang enggan, tidak perlu untuk itu karena kalian akan melihat Aquaman. Ini bukan film Aquaman, ini film Justice League.”

REKOMENDASI KAMI
Ben Affleck Bakal Tetap Jadi Batman Setelah Justice League

Momoa akan hadir di musim kedua Frontier Netflix, serial ini akan mulai debut pada 24 November mendatang.