James Woods Berikan Dukungan Untuk Boikot Captain Marvel

in , ,
James Wood Noikot Captain Marvel

Salah satu aktor sekaligus produser ternama James Woods telah mendukung boikot Captain Marvel dengan sebuah meme. Meme tersebut menyarankan orang-orang untuk menonton Alita: Battle Angel daripada Captain Marvel.

Meme “Distracted Boyfriend” adalah salah satu yang paling populer di internet. Woods men-tweet versi yang sesuai yang menunjukkan para penonton bioskop tergoda oleh Alita dan bukan debut Brie Larson sebagai superhero wanita pertama yang memimpin film Marvel Studios.

Woods merupakan salah suara yang menentang komentar Larson di sirkuit pers yang mendukung feminisme dan inklusivitas. Kata-kata Larson dianggap sebagai serangan terhadap maskulinitas.

Sebagai tanggapannya, beberapa orang telah menjelaskan bahwa mereka lebih suka pergi melihat Alita karena mereka percaya itu tidak memiliki pesan politik atau agenda apa pun yang dirasakan.

Woods secara terbuka blak-blakan di media sosial seputar masalah yang diperjuangkan Larson. Dengan pembukaan Captain Marvel yang baik di box office dan banyak ulasan positif, jelas bahwa itu masih merupakan kemenangan bagi semua orang yang ingin melihat lebih banyak keragaman di Hollywood, terutama dengan wanita dan feminisme.

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Captain Marvel akan dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law sebagai Mar-Vell, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos dan Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau.

Film ini tiba di bioskop pada 8 Maret 2019.

Ayo mulai berdiksusi