Jared Leto Izinkan Penggemar Mengirim Pesan Untuknya

in , ,
MORBIUS
Dr. Michael Morbius (Jared Leto) in Columbia Pictures' MORBIUS.

Biasanya, aktor atau publik figur akan menyembunyikan kontak atau nomor telepon. Namun, perlakuan berbeda dilakukan oleh bintang Morbius film Spider-Verse yang akan datang, Jared Leto.

Dia memberikan nomor teleponnya secara online lewat postingan Instagram. Dia berharap penggemar akan mengirimkan pesan untuknya karena sudah lama tidak memberikan kabar. Kamu penasaran dengan nomor teleponnya? Yuk cek di bawah ini.

Leto Bagi Nomor Telepon

View this post on Instagram

Text me 🤓 213.335.2223

A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

Lewat postingan Instagramnya, dia berbicara dalam sebuah video, “Aku merindukanmu. Aku sudah memikirkan banyak hal. Kami sudah lama saling kenal dan mungkin aku harus memberimu nomor teleponku. Aku ingin sekali mendengar darimu. Kirim aku pesan. Katakan kalau kamu merindukanku. Apa yang terjadi. Aku akan membalasnya kembali.” Leto kemudian membagikan nomor teleponnya: 213-335-2223.

Dalam komentar, banyak penggemar menyebutkan bahwa Leto hanya bisa menerima pesan dari Amerika Serikat dan Kanada. Beberapa telah menunjukkan bahwa nomor tersebut tampaknya sudah ditautkan di messaging web, Komunitas.

Leto Sering Melakukan Hak Aneh

Leto sendiri memang sering melakukan hal aneh yang berbeda dari kebanyakan aktor lainnya. Sebelumnya, dia pernah melakukan hal-hal gila saat memerankan Joker dalam Suicide Squad arahan David Ayer. Hal itu dilakukannya untuk mendalami peran sebagai sang penjahat.

Meski demikian, kemampuannya di dunia akting tidak boleh disepelekan. Dirinya juga pernah mendapatkan penghargaan bergengsi Oscar untuk kategori Best Supporting Actor. Mungkin membagikan nomor telepon juga salah satu bentuk dari pemasaran untuk film terbarunya. Apalagi kita tahu bahwa aktor ini memiliki basis penggemar yang cukup besar.

Leto akan hadir di film Morbius yang rilis pada 30 Juli 2020. Bagaimana tanggapanmu tentang kelakuan Leto kali ini? Jangan lupa tulis komentar di bawah ya.

Tinggalkan Balasan