Jadwal Tayang Milea: Suara dari Dilan di Bioskop Indonesia

in , ,
Jadwal Tayang Milea Di Bioskop Indonesia
MAX Pictures

Milea merupakan karakter wanita dalam film Dilan. Film Milea: Suara dari Dilan merupakan sekuel dari film Dilan 1991, tapi kali ini film tersebut akan lebih mengedepankan perspektif dari Milea.

Milea: Suara dari Dilan telah merilis trailer pertamanya. Dan, akhirnya kita tahu kapan jadwal tayang film ini di bioskop Indonesia. Yuk cek di bawah ini.

Milea: Suara dari Dilan Tayang Mulai 13 Februari 2020

Dari trailer tersebut, kita tahu bahwa Milea: Suara dari Dilan tayang pada 13 Februari mendatang. Tanggal yang diambil sepertinya sangat cocok untuk para muda-mudi karena sehari sebelum hari kasih sayang atau Valentine Day.

Sementara itu, jaringan bioskop juga telah membagikan jadwal tayang sembari mempromosikan film tersebut. Sebut saja Cinepolis atau Cinema 21, mereka telah memposting video promosi pada media sosial mereka.

Tanggal rilis ini sudah valid sehingga tidak mungkin akan ada perubahan. Buat kamu yang penasaran, bisa tonton trailernya di atas dan baca dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Milea: Suara dari Dilan

Poster Milea
Poster Milea | IMDB

Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA. Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea. Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit. Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu.

Mulai dari kali pertama mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan.Masa yang tidak selalu indah,namun terus membekas dibenaknya. Ini adalah cara Dilan mengingat Milea. Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya.


Nah, itulah jadwal tayang Milea di bioskop Indonesia. Buat kamu yang ingin nonton, mending cari terus temen yang mau diajakin. Jangan nge-jomblo di bioskop ya.