Pengen Jadi Wolverine, Apakah Jason Momoa Cocok Gantikan Hugh Jackman?

in , , ,
Jason Momoa Wolverine

Fox kini sudah berada di bawah atap Disney, tentu saja banyak karakter Marvel yang sudah pulang ke rumahnya. Salah satu karakter populer, Wolverine tidak mungkin diabaikan begitu saja.

Nah oleh karena itu, banyak orang yang berspekulasi tentang siapa yang cocok untuk menggantikan Hugh Jackman setelah pensiun dari perannya.

Sebuah kabar baru mengatakan bahwa aktor Aquaman, Jason Momoa mengungkapkan bahwa dirinya ingin memainkan karakter mutan populer ini di MCU.

Hal ini terungkap dalam Celebrity Fan Fest di San Antonio, Texas. SuperBroMovies mengatakan hal tersebut lewat akun Twitter mereka.

Jason Momoa Masih Jadi Raja Atlantis

Meski pun begitu, tidak jelas apakah Momoa bisa bergabung dengan MCU. Apalagi mengikuti suksesnya Aquaman di box office, film sekuel untuk Raja Atlantis ini sedang dipersiapkan. Dirinya akan kembali mengulang peran untuk Aquaman yang dijadwalkan rilis pada 2022.

Hingga saat ini, Kevin Feige selaku kepala Marvel Studios masih belum mengungkapkan kapan anggota X-Men dan Fantastic Four akan dibuatkan filmnya. Jika melihat daftar film Phase 4 MCU, ada kemungkinan karakter mutan ini akan hadir 5 tahun lagi.

Apakah saat itu nanti Momoa sudah siap memerankan Wolverine? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Ayo mulai berdiksusi