Jean Grey Perlihatkan Sisi Gelapnya dalam TV Spot X-Men: Dark Phoenix

in ,
Dark Phoenix Tv Spot

Fox telah meningkatkan promosi pemasaran untuk Dark Phoenix dengan merilis TV Spot terbaru. Video promo ini dibuka dengan Magneto bertanya kepada Jean Gray apa yang telah terjadi padanya.

Grey mengungkapkan bahwa tim melanjutkan misi penyelamatan di orbit Bumi. Di sana, dia terkena oleh awan kosmik yang tidak bisa dia kendalikan.

Jean kemudian mengakui bahwa kegelapan telah membangunkannya dan itu terasa menyenangkan. Betapa terkejutnya Magneto saat Jean Grey berhadapan dengan teman satu timnya dan tim X-Men lainnya.

Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

Sebuah adaptasi dari The Dark Phoenix Saga oleh Chris Claremont dan John Byrne, film X-Men yang akan datang diharapkan oleh banyak orang menjadi film terakhir dalam waralaba Fox.

X-Men kemudian diharapkan membuat debut Marvel Cinematic Universe yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar.

Dengan demikian, ini kemungkinan adalah penggambaran akhir James McAvoy, Jennifer Lawrence dan Michael Fassbender tentang tim Mutant Marvel Comics.

Ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix di bintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

Ayo mulai berdiksusi