Jeff Goldblum Akan Kembali Sebagai Grandmaster di Thor: Love and Thunder

in ,
Thor Love And Thunder Grandmaster

Selama acara San Diego Comic-Con International akhir pekan lalu, Marvel Studios mengonfirmasi Taika Waititi akan kembali untuk menyutradarai Thor: Love and Thunder.

Bersamaan dengan pengumuman kembalinya Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, Waititi juga mengumumkan kembalinya Jane Foster yang akan diperankan oleh Natalie Portman.

Tidak hanya itu, kembalinya Jane Foster akan menjadikan dirinya sebagai pengguna Mjolnir yang baru dan akan menjadi Mighty Thor. Selain tiga karakter utama yang akan kembali, ada karakter pendukung lain yang sepertinya tidak bisa dilupakan.

Bintang Thor: Ragnarok, Jeff Goldblum mentweet gambar judul film Thor 4 dengan subtitle tambahan: “Dan tidak melupakan The Grandmaster.” Dalam keterangannya, Goldblum hanya menulis “Love & Thunder … 2021,” sebelum mengucapkan terima kasih kepada Waititi.

https://twitter.com/jeffreygoldbIum/status/1153007865835266055

Meskipun ini bukan sebuah konfirmasi, sepertinya aktor tersebut akan kembali ke Marvel Cinematic Universe. Goldblum memulai debutnya sebagai Grandmaster di Thor: Ragnarok 2017, di mana ia diperkenalkan sebagai penguasa Sakaar, rumah dari konter juara.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Hemsworth Ternyata Bantu Tom Holland Untuk Dapatkan Peran Spider-Man

Namun setelah pemberontakan tahanan yang dipimpin oleh Thor, Grandmaster terakhir terlihat memohon ampun kepada rakyatnya di urutan adegan pasca kredit. Aktor ini kemudian mengulangi peran Grandmaster untuk rilis Blu-Ray Thor: Ragnarok dalam film pendek (di luar alam semesta) Team Darryl, yang juga disutradarai oleh Waititi.

Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Love and Thunder dibintangi oleh starring Natalie Portman, Tessa Thompson dan Chris Hemsworth. Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 5 Novermber 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.