Berita FilmMovieTrailer

Jennifer Lawrence Rehat Setelah Film yang Dibintanginya Mendapat Nilai F dari CinemaScore

Setelah melewati jadwal syuting yang padat dalam beberapa tahun terakhir, Jennifer Lawrence akhirnya ingin rehat sejenak dari Hollywood. Rencana ini terungkap setelah film horor psikologisnya, mother! menemira nilai F dari CinemaScore.

“Saya mengambil istirahat, Saya tidak punya apa-apa selama dua tahun,” kata peraih Oscar ini saat berkunjung ke Today show. “Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, saya tidak tahu, mulai menanam tanaman? Saya kira hanya istirahat sebentar, dan akan kembali dalam enam bulan.”

Trailer mother!

mother! bergabung dengan film Killing Them Softly yang dibintangi Bradd Pitt di kelompok F CinemaScore. Meski gagal, film ini mendapat nilai 68% “fresh” di Rotten Tomatoes. Film ini rilis akhir pekan lalu setelah tampil terlebih dahulu di banyak festival film. Disutradarai oleh Darren Aronofsky. Film horor ini hanya mengumpulkan 3,1 juta dolar AS di hari pembukaan dan 8 juta dolar AS sampai pekan berakhir. Hal ini menjadi sejarah terburuk dalam karir Lawrence.

Saat ditayangkan di Vinice Film Festival, Mother! kabarnya dicemooh oleh penonton. Tapi aktris utama ini hanya mengangkat bahu, “Review yang kami dapat hanya membuatku retak, orang-orang menyukainya atau mereka benar-benar membencinya dan kurasa sangat keren, tidak ada satu orang pun yang keluar.”

Jennifer Lawrence selanjutnya akan tampil dalam film aksi thriller mata-mata Red Sparrow. Dirinya juga akan kembali menjadi Mistyque dalam X-Men: Dark Phoenix.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment