Jentikan Siapa Yang Membuka Gerbang Multiverse Di MCU? Tom Holland Punya Jawabannya

in , ,
Jentikan Thanos Multiverse Mcu

Tom Holland baru saja menjawab sebuah misteri yang telah lama terpendam sejak peristiwa Avengers: Endgame.

Dalam penampilan promosi untuk Spider-Man: Far From Home yang akan datang, Holland berbicara tentang karakter baru film itu, Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Trailer sebelumnya telah mengungkapkan penggambaran Mysterio yang jauh dari kenyataan. Dia seharusnya menjadi penjahat Spidey seperti yang terlihat dalam komik.

Namun dalam trailer itu Mysterio tampaknya berjuang bersama Spider-Man melawan Elementals. Nick Fury mengungkapkan bahwa Mysterio berasal dari dimensi yang berbeda.

Selain itu, trailer tersbut juga mengungkapkan bahwa jentikan Infinity Gauntlet telah merobek lubang di alam semesta. Pertanyaannya sekrang adalah, jentikan mana yang menyebabkan hal itu terjadi? Jentikan Thanos di Infinity War, Hulk, atau Tony Stark di Avengers Endgame?

Ternyata Jentikan Thanos Penyebabnya

https://twitter.com/Q82004yousef1/status/1132979173956317185

Dalam video itu, Tom Holland mengatakan bahwa “Mysterio adalah sahabat baruku, Kami bekerja sama untuk melawan makhluk Elemental ini. Ketika Thanos menjentikkan jarinya, makhluk ini datang melalui celah dimensi.”

Pernyataan Holland menunjukkan ada lebih banyak hal dari Endgame yang diceritakan daripada hanya sekedar kematian Tony Stark.

Selama berbulan-bulan, penggemar telah mempertanyakan apa yang menyebabkan terbukanya jalan antara alam semesta Mysterio dan MCU. Hal ini mengingat kurangnya pembahasan Multiverse dalam film-film Marvel Studios sebelumnya.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Film ini dijadwalkan tayang pada 2 Juli mendatang.

Ayo mulai berdiksusi