Berita FilmMovie

Jeremy Renner Bersiap untuk Kembalinya Hawkeye di Avengers 4

Bagi kalian yang kecewa karena Hawkeye gagal muncul di Avengers: Infinity War, jangan khawatir. Karena Hawkeye akan muncul dalam film Avengers 4 dan dia sangat bersemangat untuk melakukan perlawanan terhadap Thanos.

Aktor ini memposting foto baru dari set Avengers 4, yang tampaknya saat ini sedang syuting untuk reshoots. Renner terlihat sangat antusias untuk bersatu kembali dengan Pahlawan Terkuat Bumi (The Avengers).

https://www.instagram.com/p/BnbxatEBXiV/?utm_source=ig_web_copy_link

Renner mengganti potongan rambutnya seperti yang bisa kita lihat dalam postingan diatas. Penggemar pertama kali melihat gaya baru ini di foto-foto ulang tahun Marvel Studios 10th Anniversary, serta foto-foto yang ditetapkan untuk Avengers 4 yang mungkin menggoda identitas Hawkeye yang baru.

Hal yang menarik tentang Renner adalah penggunaan frasanya “circling the wagon, yang biasanya berarti berkumpul untuk membela sesuatu. Dengan Thanos yang menang dan menghancurkan populasi seluruh galaksi, apa yang tersisa untuk dipertahankan? Yang tersisa hanyalah serangan balasan.

Saat penggemar bertanya-tanya kemana Hawkeye di Avengers: Infinity War, Marvel Studios memiliki respons jitu. Produser Kevin Feige menggoda rencana yang lebih besar untuk Clint Barton yang akan kembali beraksi dalam kelanjutan Infinity War yang belum memiliki judul resmi.

Kita akan segera mengetahui bagaimana Hawkeye akan membantu dalam pertarungan melawan Thanos ketika Avengers 4 diputar di bioskop pada 3 Mei 2019.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment