Berita FilmMovie

Jeremy Renner Dibidik untuk Pemeran Utama Reboot Spawn

Jeremy Renner sepertinya akan membuat lompatan dari dunia Marvel Cinematic ke dunia kegelapan Spawn.

Aktor kawakan Marvel itu dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk peran detektif Twitch Williams di film Todd McFarlane yang akan datang, Spawn. Meskipun keterlibatan Renner saat ini belum dikonfirmasi, dia sedang mempertimbangkan untuk ambil bagian dengan McFarlane dan produser Jason Blum tertarik untuk casting aktor antara usia 40-50.

Ketika bintang Jamie Foxx secara resmi ditawarkan peran Spawn pada bulan Mei, ada kabar bahwa Twitch akan memainkan peran utama dalam reboot sinematik. Detektif NYPD itu dikabarkan bekerja sama dengan Foxx Spawn untuk menyelidiki pembunuhan putri Al Simmons.

Menurut ThatHashtagShow, “Seorang sumber yang mengetahui tentang produksi film memberi tahu kami tentang peran potensial Renner sebagai Twitch, karakter yang digambarkan sebagai ‘detektif jujur’ yang akan bekerja sama dengan Spawn saat dia mencari pembalasan atas pembunuhan putrinya yang masih muda.”

Narasi Spawn kemungkinan akan sangat bergantung pada persepsi dasar dari kejadian supernatural dari Twitch, yang mengharuskan seorang pemain yang kuat untuk membawa bobot alur cerita. Menurut pencipta Spawn Todd McFarlane, dia sudah memiliki ide dalam pikiran siapa yang akan menjadi pilihan sempurna untuk karakter.

“Apakah aku memiliki daftar keinginan? Tentu saja ada,” McFarlane mengakui selama wawancara dengan ComicBook. “Apakah aku pikir kemungkinan aku akan bisa mendapatkan salah satunya? Kamu tahu, aku seorang realis. Tapi, aku tidak berpikir aku akan mendapatkan Jamie. Tapi, aku katakan, mari bertanya. Apa hal terburuk yang bisa terjadi jika mereka mengatakan tidak? Sebelum aku memilih siapa pun, aku akan mencari dari daftarku. Jika mereka mengatakan tidak, maka kami terus bergerak. ”

Tidak ada berita jika Sam Burke akan berperan dalam reboot McFarlane tetapi di mana pun Twitch berada, Sam seharusnya tidak terlalu jauh di belakang.

The Spawn reboot saat ini tidak memiliki tanggal rilis resmi tetapi diharapkan untuk memulai produksi segera dengan anggaran yang dirumorkan $ 10-12 juta.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.