Joaquin Phoenix the Joker
in ,

Joaquin Phoenix Ungkap Alasan Mengapa Dia Mengambil Peran Joker

Rumor pertama muncul tentang Joaquin Phoenix yang terlibat dengan Joker awal tahun ini. Dia sempat menepis kejadian ini namun akhirnya mengugkapkan alasan keterlibatannya dalam film ini.

Saya selalu mengambil banyak waktu dan pertimbangan ketika membuat keputusan tentang apa yang akan saya kerjakan. Jadi, saya sudah membaca naskah dan bertemu dengan kru pembuat film. Kemudian saya melanjutkan untuk mengadakan pertemuan dan diskusi dengan Todd Phillips.

Saya pikir dia (Joker) sangat mengesankan dan dia tampaknya memiliki pemahaman yang sangat menarik tentang dunia ini.

Rasanya unik, itu adalah dunianya sendiri dan itu sangat menakutkan bagi saya. Mungkin kalian juga harus takut kepadanya karena kegilaan dan dunia tempat dia berada.

Phoenix sering dianggap sebagai salah satu aktor terbaik di generasinya, membuat para penggemarnya bertanya-tanya mengapa ia belum mempelajari dunia adaptasi komik. Aktor itu pernah dilaporkan mendekati peran Doctor Strange pada awalnya dan gagal.

Rincian tentang film Joker yang akan datang dan bagaimana Phoenix dipercaya untuk memerankan karakter tersebut belum diumumkan, meskipun dikabarkan akan mulai diproduksi pada bulan September.

Warner Bros hanya mengatakan bahwa film ini akan bercerita tentang seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat dan akibat dari kejadian ini.

Bagaimana pendapat kalian tentang Joaquin Phoenix sebagai the next Joker? berikan pendapat kalian di kolom komentar.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi