Sutradara The Joker, Todd Phillips Perlihatkan Tampilan Pertama Joaquin Phoenix dengan Makeup

Joaquin Phoenix Joker Make Up

Sutradara Joker, Todd Phillips telah membagikan video singkat melalui instagram pribadinya yang menampilkan karakter “Arthur,” Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai Joker.

Dalam video itu terlihat Joaquin menggunakan makeup yang sudah menjadi ciri khas karakter tersebut dengan sebuah senyum jahat.

Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

View this post on Instagram

Camera test (w/ sound). Joker.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

Film ini diharapkan menjadi cerita awal asal usul  karakter Joker. Kisah ini bermula ketika ia berubah menjadi seorang badut psikopat gila yang kejam setelah gagal sebagai seorang pelawak stand-up.

Eksekutif produser film ini oleh Martin Scorsese, dan juga akan dibintangi oleh Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy, dan Marc Maron.

Apa pendapat kalian tentang tampilan pertama Joaquin Phoenix sebagai Joker? Ber tahu kami pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Joker di jadwalkan untuk debut di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2019. Film DC Extended Universe yang akan datang diantaranya adalah Aquaman pada 21 Desember, Shazam pada 5 April 2019, dan Wonder Woman 1984 pada tanggal 1 November 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi