Joe dan Anthony Russo Ingin Sutradarai Film X-Men dan Wolverine di MCU

in , ,
X Men Mcu

Setelah menyelesaikan Infinity Saga, sutradara andalan Marvel Cinematic Universe Joe dan Anthony Russo ungkap keinginannya untuk sutradarai film X-Men untuk MCU masa depan.

Joe dan Anthony Russo memulai karir Marvel mereka dengan Captain America: The Winter Soldier dan proyek-proyek terbarunya termasuk Avengers: Infinity War dan Endgame.

Mereka baru-baru ini mengadakan AMA (Ask Me Enything) di subreddit Marvel Studios. Penggemar yang bertanya hampir 5.000 komentar dengan satu pertanyaan penting yang berasal dari seorang pengguna bernama ethanplem.

Dirinya menanyakan “Film superhero mana yang saat ini tidak ada di MCU yang paling ingin kalian sutradarai pada masa depan?” Tanggapan mereka? “Kami selalu menyukai Wolverine.”

Keinginan Joe dan Anthony Russo untuk menyutradarai film X-Men di MCU mungkin tidak akan tercapai beberapa tahun lalu. Meskipun Disney telah memperoleh hak atas properti Marvel, Fox masih memiliki kunci untuk karakter X-Men sejak awal 2000-an.

Namun dengan akuisisi Disney dan Fox yang telah selesai, tidak hanya X-Men yang akan muncul MCU masa depan, tetapi juga Fantastic Four.

Ayo mulai berdiksusi