Joe Manganiello Ungkap Keinginannya Untuk Perankan Kraven the Hunter

in ,
Joe Manganiello Ingin Perankan Kraven The Hunter

Joe Manganiello mengungkapkan peran impiannya di Marvel adalah sebagai salah satu penjahat Spider-Man, yaitu Kraven the Hunter. Joe Manganiello mengatakan bahwa “Kraven’s Last Hunt” adalah salah satu alur cerita komik favoritnya sepanjang masa.

Ketika ditanya tentang film solo Kraven yang terpisah dari MCU, Manganiello menjawab “Mereka harus memperkenalkannya pada suatu titik karena ‘Kraven’s Last Hunt’ terlalu bagus untuk dilewatkan.” Kemudian, apakah dia ingin bermain Kraven dalam film live action, Manganiello berkata, “Kamu bercanda? Itu akan menjadi peran impian saya.”

Sejak Sony Pictures dan Marvel Studios membuat kesepakatan yang membawa Peter Parker (Tom Holland) ke Marvel Cinematic Universe, penggemar telah diperkenalkan dengan sosok Spider-Man baru.

Sony saat ini masih memiliki hak film untuk ratusan karakter Spider-Man. Studio tersebut sedang mengembangkan film lain berdasarkan koleksi musuh Spider-Man. Diantaranya adalah Venom yang sudah rilis akhir tahun lalu. Selanjutnya, kita akan melihat Jared Leto sebagai Morbius the Living Vampire dan film solo Kraven yang sedang dalam masa pembuatan.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Venom Menggoda Penggemar dengan Adegan Pasca Kredit

Berita terbaru tentang film Kraven datang dari penulis skenario, Richard Wenk (The Equalizer) yang mengungkapkan bahwa studio akan mengadaptasi cerita Spider-Man “Kraven’s Last Hunt.” Namun masih belum diketahui apakah film ini akan menghadirkan Spider-Man. Apabila Peter Parker tidak muncul dalam film ini, maka siapa yang akan diburu oleh Kraven? Menarik untuk dilihat bagaimana film ini akan terjadi nantinya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.