Joe Russo: Chris Evans Tidak akan Keluar Sebagai Captain America

in , ,
Chirs Evans Captain America

Ketika memilih casting untuk filmnya, ada beberapa perusahaan yang melakukannya dengan benar seperti Marvel Studios. Bahkan sejak Robert Downey Jr. ditugasi untuk memainkan peran Tony Stark, Marvel studios hanya membawa aktor yang tepat untuk memainkan superhero lainnya.

Sehingga kita dapat melihat mengapa penggemar marah dan kecewa ketika laporan menyatakan bahwa Chris Evans selesai dengan perannya sebagai Captain America. Namun sepertinya Evans memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk memainkan perannya itu.

Baru-baru ini, USA Today berbagi wawancara yang dilakukan dengan Joe Russo, salah satu direktur Avengers: Infinity War and Avengers 4. Di sanalah dia ditanya tentang tweet sebelumnya yang dibuat Evans tentang keluarnya dia sebagai Captain America. Joe Russo pun menjawab pertanyaan tersebut.

Saya pikir itu lebih emosional baginya daripada kami karena dia belum selesai (sebagai Captain America). Saya tidak akan menjelaskan apa artinya, tetapi penggemar akan segera memahami apa yang saya bicarakan. 

Meskipun Russo menolak untuk memperluas pernyataannya, jawaban itu membuat penggemar penasaran seperti apa arti sang sutradara.

JANGAN LEWATKAN •
Superhero Mana yang Bisa Mabuk?

Sekarang tampaknya akan lebih banyak cerita masa depan Evans dengan MCU dari yang kita juga sebelumnya. Komentar Russo tidak mengkonfirmasi bahwa aktor akan muncul di film-film Marvel masa depan di luar Avengers 4. Akan tetapi blockbuster mendatang mungkin akan membiarkan pintu terbuka bagi Steve Rogers untuk muncul lagi.

Bagaimana pendapat kalian tentang jawab Joe Russo tentang masa depan Chris Evans sebagai Captai America? Berikan komentar kalian di bawah ini.