John Cena Buka Suara Soal Keterlibatannya Dengan Proyek The Suicide Squad Arahan James Gunn

in , ,
Suicide Squad 2 John Cena

Meskipun John Cena belum secara resmi dikonfirmasi akan bergabung dengan The Suicide Squad karya James Gunn, ia tampaknya memberikan beberapa petunjuk.

Rumor tentang keterlibatan Cena dalam The Suicide Squad telah beredar selama beberapa minggu belakangan. John Cena baru-baru ini mengatakan kepada TheWrap bahwa berada di film itu “akan menjadi peluang yang luar biasa untuk pengalaman.”

Saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Saya hanya akan mengatakan bahwa jika kesempatan itu muncul dengan sendirinya, maka saya akan merasa tehormat untuk menerimanya.

Masih Banyak Rumor Yang Beredar Tanpa Kepastian

The Suicide Squad masih dipenuhi dengan banyak rumor. Rumor sebelumnya mengatakan bahwa Idris Elba akan mengambil alih peran Will Smith sebagai Deadshot. Namun terungkap bahwa Elba akan memainkan peran yang berbeda.

Bencio del Toro yang memerankan karakter Collector di beberapa film MCU juga dirumorkan memiliki peran dalam The Suicide Squad.

Satu hal yang pasti adalah John Cena sudah resmi bergabung dengan para pemeran Fast & Furious 9.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad direncanakan rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi