Inilah Bagaimana Tampilan John Cena Sebagai Captain America Selanjutnya

John Cena Captain America

Bisakah seorang superstar WWE, John Cena menjadi Captain America berikutnya? Berkat postingannya media sosial John Cena beberapa waktu yang lalu, dia membagikan foto Pelindung Captain America di Instagram pribadinya.

Sangat banyak yang membicarakan kemungkinan ini. Tidak butuh waktu lama bagi pembuat fan art populer seperti BossLogic untuk menggunakan ide tersebut.

BossLogic menciptakan versi bagaimana John Cena akan terlihat jika dia menjadi Captain America berikutnya. Sementara kostum dalam gambar itu untuk Cena, penggemar langsung mengerti bahwa mereka tidak dapat melihat Cena memakainya.

Because you can’t see me kata-John Cena. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

View this post on Instagram

Here's @johncena as #captainamerica 😅

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on

Spekulasi tentang masa depan Captain America dimulai ketika Chris Evans memposting perpisahan emosionalnya melalui twiter pribadinya sekitar sebulan yang lalu.

Secara resmi selesai syuting Avengers 4. Itu adalah hari yang emosional untuk terakhir kalinya. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir adalah suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan antara penonton, terima kasih atas kenangannya!.

Pada titik ini mungkin kita akan beranggapan bahwa Captain America dengan cara yang belum diketahui akan mati dalam Avengers 4. Atau mungkin peran Captain America akan digantikan oleh seseorang yang lain karena kematiannya.

Bucky dan Falcon menjadi kandidat yang kuat untuk menjadi penerus Captain America selanjutnya seperti yang kita liat di komik. Namun dengan cara yang lain mungkin kita akan melihat John Cena sebagai Captain America yang baru.

Bagaimana pendapat kalian jika John Cena menjadi Captain America selanjutnya? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi