John Wick 4 Akan Dibuat, Ini Tanggal Rilis Resminya

in ,
John Wick 4

Sutradara John Wick Chad Stahelski akan terus menceritakan kisah ini karena John Wick Chapter 4 telah dikonfirmasi dengan tanggal rilis 2021.

Lionsgate menggunakan layanan pesan teks sebagai bagian dari kampanye promosinya untuk John Wick: Chapter 3 – Parebellum. Layanan ini sekarang telah memberi tahu para penggemar bahwa tanggal perilisannya adalah 21 Mei 2021.

“Kalian akan melihat John Wick: Chapter 4 datang pada 21 Mei 2021.” tulis pesan itu. Film ini akan menunjukkan bagaimana John Wick menentang masyarakat pembunuh seperti yang kita lihat banyak dari mereka yang berjanji setia pada High Table setelah John Wick berkhianat.

Film terbaru John Wick Chapter 3 menceritakan pelarian John Wick setelah melanggar aturan Continental dan membunuh salah satu anggota High Table.

Petualangan John Wick berakhir dengan John dikhianati oleh Winston yang diperankan Ian McShane di New York Continental dan dibiarkan mati.

Namun, ia setuju untuk bekerja sama dengan Bowery King (Laurence Fishburne) untuk mengalahkan High Table sekali dan untuk selamanya.

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Lance Reddick dan Anjelica Huston.

Ayo mulai berdiksusi