Berita FilmMovie

Joker 2 Resmi Akan Dibuat Filmnya

Joker 2 akhirnya resmi akan dibuat filmnya, nih langsung saja kamu simak seluruh detail pembahasannya berikut ini.

Terlepas kita suka atau tidak. Atau menganggap filmnya biasa saja, namun tak memungkiri kalau film solo musuh bebuyutan Batman, Joker (2019) sangatlah sukses.

Terbukti dari data halaman Wikipedia filmnya, dari modalnya yang hanya sebesar $70 juta, film ini sukses membawa pulang total keuntungan sebesar $1.074 milyar. Juga ya selain itu secara subyektif, film ini memang keren banget.

Film Studi Karakter Dengan Bumbu Karakter Supervillain Ikonik

Hal ini karena Joker bukan hanya dan tidak terlalu mengambil dari sudut pandang karakter komiknya. Melainkan sutradara Todd Phillips (The Hangover), mengambilnya dari sudut pandang studi karakter manusia pada umumnya.

Kalau kita bandingkan film ini seperti film drama klasik Rober DeNiro yang juga tampil dalam film ini, Taxi Driver (1976). Nah sekali lagi dengan pendekatannya yang sangat menyegarkan ini, alhasil gak heran jika Joker sukses besar.

Selected for you
Gotham: Cameron Monaghan Kenakan Makeup Joker dalam Foto Terbaru

Nah melihat kesuksesannya ini dan juga fakta ingin melihat lagi sosok aktor Joker-nya, Joaquin Phoenix (Gladiator) sebagai si pangeran kriminal DC-nya ini. Tak ayal jika banyak yang menyerukan untuk sekuelnya.

Namun sayangnya kala itu Phillips mengatakan belum pasti atau belum janji dengan sekuelnya ini. Pasalnya juga menurut sutradara 51 tahun ini, sedari awal Todd membuat film ini sebagai film solo atau untuk satu film saja. Sehingga, ia memang gak ada rencana untuk buat sekuelnya.

Sekuel Resmi Dibuat

Namun entah memang karena kian melihat betapa besarnya animo fans atau memang karena tuntutan studio Warner Bros. juga, alhasil Todd pun luluh juga. Ya seperti yang terlansir dari ScreenRant, Joker 2 resmi akan dibuat filmnya. ASYIK!

ScreenRant sendiri mendapatkan pengumuman ini melalui unggahan foto yang Todd unggah melalui akun resmi Instagramnya beberapa jam yang lalu. Dan berikut adalah unggahan IG yang gue maksud tersebut.

Selected for you
Inilah Tampilan P.Diddy Sebagai Joker Heath Ledger
https://www.instagram.com/p/CehX0rGPxQi/

Ya seperti yang kamu lihat, terdapat 2 unggahan foto dari pengumuman Joker 2 yang dibuat filmnya ini. Pertama adalah foto halaman utama draf naskahnya yang tertulis, Joker: Folie a Deux beserta penyertaan nama Todd dan Scott Silver sebagai penulis naskahnya.

Silver seperti kita tahu adalah yang juga membantu Todd dalam menuliskan naskah film pertamanya. Lalu pada foto kedua kita melihat Phoenix yang akan kembali sebagai Joker-nya, sedang serius membaca draf naskahnya tersebut.

Belum jelas lagi apakah memang judul tersebut yang akan menjadi judul sekuelnya ini atau memang hanya sementara saja. Walau kalau menurut gue pribadi, memang itu nanti judul filmnya.

Juga hal lain yang belum jelas adalah terkait aktor dan aktris lain yang juga akan terlibat dalam sekuelnya ini nanti serta perkiraan tanggal perilisannya. Jadi dengan kata lain, mari kita tunggu saja lagi update-update selanjutnya oke.

Selected for you
Mengenal Joker Sang Musuh Bebuyutan Batman dan Kisah Asal usulnya yang Misterius

Sekarang, bagaimana tanggapanmu dengan kabar Joker 2 yang akan dibuat filmnya ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications