Joker Jadi Film No.1 Dunia, Todd Phillips Ucapkan Terimakasih

in ,
Joker Box Office 1

Meskipun Joker sempat menuai kontroversi menjelang rilis, film ini masih berhasil mendominasi baik box office domestik dan internasional. Dengan demikian, sutradara Todd Phillips mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung film ini.

Melalui instagram pribadinya, Phillps membagikan foto Arthur Fleck karya Joaquin Phoenix dan sebuah judul yang berbunyi, “Film No.1 di Dunia.”

“Terima kasih untuk semua orang yang datang !!” kata Phillips. “Ini perjalanan yang sulit, tetapi dengan melihat respon dan sambutan yang hangat ini membuat semuanya sepadan. #Joker sudah tayang.”

Joker Sukses Besar

Joker telah meraih kesuksesan besar sejak perilisan teaternya pada 4 Oktober. Film ini menghasilkan lebih dari $ 100 juta di dalam negeri dengan box office global senilai $ 273 juta.

Joker bahkan mengalahkan Venom 2018 dalam memiliki premier Kamis malam paling sukses pada bulan Oktober. Joker saat ini sudah memiliki “Sertifikasi Segar” dari Rotten Tomatoes dengan skor kritikus 69% dan skor penonton 90%. Sementara itu, Metacritic yang dimiliki film ini sebesar 58% dan skor IMDb-nya adalah 9/10.

Sudahkah kalian menonton Joker? Yuk bagikan cerita kalian tentang film ini.

Ayo mulai berdiksusi