Jude Law: Rahasia Captain Marvel Lebih Rapat dari Fantastic Beasts 2


Jude Law Rahasia Captain Marvel Lebih Rapat Dari Fantastic Beasts

Marvel Cinematic Universe memang sangat suka menyimpan rahasia hingga film mereka rilis (kecuali Tom Holland dan Mark Ruffalo). Hal itu juga terjadi kepada salah satu bintang Captain Marvel, Jude Law. Ia mengatakan bahwa kerahasian film arahan Anna Boden dan Ryan Fleck ini lebih rapat dari pada perannya di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Aktor Sherlock Holmes ini berperan sebagai Albus Dumbledore muda di sekuel spin-off Harry Potter ini dan peran rahasia di Captain Marvel. Film ini menjadi debut pertamanya di MCU, dan dia berkomitmen untuk tidak membagikan spoiler hingga filmnya rilis 2019 nanti.

Wawancara Jude Law di Late Show Stephen Colbert

Law mengungkapkan bahwa terdapat perbedaan fundamental antara dunia sihir dan MCU. “Aku kira itu mungkin perbedaan British-American,” katanya bingung. “Dengan Fantastic Beasts. mereka mungkin, ‘Kita asumsikan kamu tidak akan memberi tahu rahasia apa pun. Dan kita kamu melakukannya, kami akan memberitahumu untuk tidak melakukannya lagi dan mungkin membunuhmu.’ Sementara itu di Marvel, ‘Jangan pernah katakan pada siapapun tentang ini.”

ARTIKEL TERKAIT •
Daftar Lengkap Pemeran dan Sinopsis Resmi Shazam! Akhirnya Dibagikan DC

Stephen Colbert sempat mendesak dengan rumor apakah Law akan berperan sebagai Mar-Vell. Lalu dia menjawab, “Aku tidak bisa mengatakan padamu siapa aku, percobaan yang bagus.” Law juga menjelaskan tentang kerahasiaan tersebut, dia mengatakan orang-orang di lokasi syuting tidak akan segan-segan untuk memecat dia jika ketahuan membocorkan rahasia. “Tuan Law, kami siap untuk menggantikanmu,” ungkapnya.

Meskipun begitu, ada juga beberapa pemain yang sangat senang untuk membagikan spoiler. Seperti yang telah disebutkan di atas, Tom Holland dan Mark Ruffalo merupakan dua aktor dalam dunia spoiler. Mereka bagaikan ayah dan anak yang tak tanggung-tanggung membagikan cerita dari film tersebut.

Jude Law akan tampil bersama dengan Brie Larson dalam Captain Marvle pada 8 Maret 2019.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik