Cinematographer Marvel Tidak Sengaja Ungkap Judul Avengers 4?

in , ,
Judul Avengers 4 End Game 2

Rumor baru tentang judul film Avengers 4 sudah menyebar ke seluruh pelosok internet! Penggemar kini tahu bahwa film itu akan berjudul Avengers: End Game, dan akan mendapatkan penanganan yang berbeda.

Cinematographer Trent Opaloch (Captain America: Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War) baru memperbaharui webnya dengan judul film terbaru Avengers. Berita ini pertama kali dikabarkan oleh Omega Underground.

Beberapa judul memang sempat diisukan untuk film keempat gabungan para superhero terbaik Bumi ini. Seperti Reassemble, Sins of the Father, Death March dan War to End All Wars, namun End Game lah yang digunakan dalam situs Opaloch. Ini bisa jadi judul palsu untuk mengecoh penggemar, tapi itu bukan hal yang biasa dilakukan oleh cinematographer ini.

Judul Avengers 4 End Game

Seperti yang dikatakan oleh Kevin Feige, penggemar mungkin tidak akan tahu apakah judul film ini benar-benar End Game. “Itu akan menjadi teaser Captain Marvel, mengumumkan judul itu,” kata Feige. “Judul ini akan terungkap menjalang akhir tahu bagaimanapun kami meluncurkan film itu.”

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa film ini akan berjudul Avengers: Infinity Gauntlet, namun judul itu kemudian diubah. Perubahan judul ini mungkin bertepatan dengan di film mana Thanos akan menggunakan jentikan Infinity Gauntlet miliknya, seperti yang diungkapkan oleh penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely.

“Itu tidak adil, kita punya terlalu banyak cerita, lebih baik kita memotong setengahnya,” kata Markus. “Tapi apa yang kita sadari adalah, hal itu akan terasa seperti cliffhanger daripada yang kita inginkan.”

“Ini akan menjadi kelanjutan dari apa yang kalian saksikan sebelumnya,” jelas Markus. “Tapi hal itu perlu menjadi sebesar yang diinginkan, dan lebih luas .. Jadi kami melakukan dengan skenario yang membawa akhir tragis. Dan kemudia di mana hal-hal misterius terjadi seperti yang saya ceritakan pada kalian.”

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah Avengers: End Game cocok menjadi judul sekuel Infinity War? Ayo berikan tanggapan lewat kolom komentar!