Movie

Harimau Dendam Sama Manusia? The Jungle Book Ungkap Rahasianya

Shere Kahn masih tidak bisa melupakan rasa sakit hatinya terhadap manusia. Karena itulah harimau gagah ini menganggap Mowgli sebagai musuhnya. Khan yang diisi suranya oleh Idris Alba mencoba untuk mengusir Mowgli dari rimba kediamannya di film The Jungle Book.

Dengan gagah berani, Shere Khan menunjukkan amarahnya di tengah sekawanan serigala yang dipimpin oleh Akela (Giancarlo Esposito) ketika mencium bau manusia. Neel Sethi yang memerankan karakter Mowgli ini pun hanya bersembunyi ketakutan di belakang keluarga serigala dan hewan lainnya.

Shere Khan pun menjelaskan alasannya mengapa ia sangat membenci manusia. Karena perbuatan manusia, sebelah matanya menjadi buta. Pengalaman menyakitkan itulah yang membuat Shere Khan untuk tidak menerima kehadiran manusia yang ingin tinggal di hutan.

Digarap oleh sutradara Iron Man, Jon Favreau, film ini dijadwalkan rilis 15 April 2016. Scarlett Johanson menyuarakan Kaa si ular python, Ben Kingsley menyuarakan Bagheera si panther, Lupita Nyong’o menjadi Raksha ibu serigala, Bill Murray sebagai Baloo si beruang, dan Christopher Walken menjadi King Louie.

Selected for you
Trailer Perdana Beauty and the Beast (2017) Rilis, Tonton di Sini!

Untuk lebih mendapatkan feel dari amarah Shere Khan, lihat trailer The Jungle Book di bawah ini.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications