Produksi Jurassic World 2 dijadwalkan untuk mulai syuting awal tahun depan. Menurut Jurassic Outpost, Juan Antonio Bayona, orang yang menggantikan Colin Trevorrow sebagai sutradara untuk sekuel Jurassic World, produksi film akan dimulai pada 27 Februari 2017 di Hawaii.

Tidak jelas apakan tanggal untuk pra-produksi telah ditetapkan. Namun, situs tersebut menambahkan tanggal untuk pembuatan film Jurassic World ini tidak akan banyak menghabiskan waktu syuting di Hawaii. Mayoritas syuting akan berlangsung di Pinewood Studios London.

Jurassic Wolrd 2 tidak akan fokus pada sekelompok dinosausur yang mengejar orang di sebuah pulau seperti kebanyakan franchise Jurassic. Treverrow mengatakan bahwa ia akan fokus pada ide beberapa perusahaan kloning dinosaurus mengikuti cerita Jurassic World. Film ini direncanakan hadir di bioskop AS pada 22 Juni 2018.

JANGAN LEWATKAN •
Jurassic World 2 Foto Set dari Bryce Howard Isyaratkan Film Mulai Syuting

Chriss Pratt dan Bryce Dallas Howard telah ditetapkan kembali memerankan peran masing-masing, dengan Steven Spielberg kembali sebagai produser eksekutif. Bayona akan mengarahkan film dengan skenario yang ditulis oleh Trevorrow dan Derek Connolly.

Sumber: Aceshowbiz

Komentar Kalian