5 Karakter yang Kemungkinan Mati di Avengers: Endgame

in , ,
Avengers Endgame Poster

Avengers: Endgame sudah menyebar ke berbagai penjuru. Setelah trailer perdananya rilis, kita tahu bahwa ini akan menjadi akhir dari generasi pertama Marvel Cinematic Universe.

Avengers: Infinity War berakhir dengan menyisakan anggota Avengers awal. Mereka adalah Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Beberapa karakter lainnya ada juga yang masih hidup seperti Scott Lang.

Avengers tentu ingin mengembalikan kembali teman-teman mereka yang telah menjadi debu. Merebut Time Stone juga menjadi salah satu cara untuk mengembalikan dunia sebeleum Decimation terjadi. Dan satu-satunya cara adalah mengalahkan Thanos dalam pertempuran terakhir.

Oleh karena itu, ada beberapa teori tentang kematian dari karakter di Avengers: Endgame. Simak di bawah ini!


5 Karakter yang kemungkinan mati di Avengers: Endgame

1. Steve Rogers / Captain America

Karakter Mati Avengers Endgame 1

Super-soldier ini mungkin telah meninggalkan jati dirinya sebagai Captain America di Infinity Wa, tapi kemungkinan besar dia akan kembali dengan kostumnya.

Chris Evans sudah mengatakan bahwa dia tidak akan lagi menjadi Cap setelah Endgame karena kontraknya yang telah habis. Jadi dirinya telah menyiapkan perpisahan yang emosional untuk kita semua.

Steve menjadi salah satu pahlawan yang masuk akal untuk mengalahkan Thanos. Jadi setelah berdamai dengan Tony Stark, Cap akan membuat sebuah pengorbanan. Dalam trailer, Steve juga sempat melihat foto Peggy Carter. Apakah Steve akan bergabung dengan Peggy untuk dansa terakhir?


2. Tony Stark / Iron Man

Karakter Mati Avengers Endgame 2

Pemimpin lainnya dari para Avengers, Iron Man saat ini sedang terjebak di angkasa sana. Berbicara tentang kematian, karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr. ini juga punya persentasi besar.

Kontrak Downey di Marvel Studios juga akan berakhir setelah Avengers: Endgame. Kematian Stark bisa memulai awal baru untuk Avengers dan akhir dari MCU. Pepper Potts sendiri mungkin akan menggunakan armor khusus untuk menyelamatkan Tony di angkasa. Tapi kita masih tidak tahu apakah Iron Man akan bertahan setelah pertarungan keduanya dengan Thanos.


3. Clint Carton / Ronin / Hawkeye

Karakter Mati Avengers Endgame 3

Jeremy Renner comeback ke MCU dalam film Avengers keempat. Tapi di sini jati dirinya sudah berubah menjadi Ronin. Kostum dan senjatanya menjelaskan iterasi lebih gelap dari Clint Barton di komik. Clint kemungkinan kehilangan istri dan anak-anaknya karena Decimation dan kini ia ingin membalas dendam.

Apakah dendam ini membuat dirinya buta hingga melawan Thanos sendirian? (Di animasinya sih Hawkeye benar-benar bisa mengalahkan Thanos). Endgame akan menjawab itu semua!


4. Mad Titan Thanos

Karakter Mati Avengers Endgame 4

Menjadi villain utama bagi film superhero hanya ada sebuah kematian di akhir. Di Infinity War, Thanos berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones dan menghapus separuh dari populasi alam semesta.

Mad Titan ini bisa saja berakhir di tangan Avengers atau putrinya Nebula. Yang jelas dia tidak mungkin menang dua kali. Tapi, tentu tidak semudah itu. Dia akan membawa beberapa nyawa pahlawan lainnya ikut bersamanya.


5. Nebula

Karakter Mati Avengers Endgame 5

Nebula adalah anak angkat Thanos yang sering disiksa, sehingga memiliki dendam yang besar. Apalagi setelah kematian kakaknya Gamora, Nebula makin ingin membunuh Thanos.

Di versi komiknya, Nebula berhasil merebut Infinity Gauntlet dengan seluruh batu abadinya. Akan menjadi hal mengejutkan jika ini dibawa ke layar lebar. Tapi akan lebih indah jika Nebula mati saat berjuang mengalahkan Thanos. Kematiannya menjadikan dia pahlawan sejati.


Itulah 5 karakter yang kemungkinan besar akan mati di Avengers: Endgame. Kabar resminya memang belum terungkap, kita harus menunggu hingga April tahun depan. Jika ada karakter lainnya yang kamu rasa akan mati di Avengers 4, komen di bawah ya!

Ayo mulai berdiksusi