Karen Gillan Akan Bermain Sebagai Assassin di Gunpowder Milkshake

in ,
Karen Gillan Gunpowder Milkshake

Studiocanal dan The Picture Company akan menggara film action thriller baru, Gunpowder Milkshake. Dan bintang Guardians of the Galaxy dan Jumanji Karen Gilan telah menandatangani kontrak dengan proyek tersebut.

Proyek ini akan disutradarai oleh Aharon Keshales dan Navot Papushado, dua orang dibalik Big Bad Wolves. Selain itu, mereka berdua juga akan ikut berkecimpung dengan naskah yang ditulis oleh Ehud Lavski.

Alur cerita dari film ini masih dirahasiakan, tapi dari gambar mendeskripsikan bahwa akan ada assassin dengan cerita yang mengarah ke generasi berbeda. Keseluruhan pemeran akan dipenuhi oleh wanita, dengan Gillan sebagai pusatnya.

Gillan memang sudah bersinar sejak masuk ke Marvel Cinematic Universe. Dirinya berperan sebagai Nebula dalam film Guardians of the Galaxy 1 dan 2, serta Avengers: Infinity War. Gillan akan kembali dengan perannya untuk Avengers: Endgame pada musim panas ini.

Aktris ini juga sudah memiliki kontrak dengan film kedua dari reboot Jumanji bersama Dwayne Johnson, Kevin Hart dan Jack Black. Gunpowder Milkshake sendiri direncanakan memulai pengambilan gambar pada musim semi di Berlin.

Ayo mulai berdiksusi