Marvel Studios Incar Bintang John Wick, Keanu Reeves Untuk Peran The Eternals

in , ,
The Eternals Keanu Reeves

Marvel Studios belum secara resmi mengungkap rencana Phase 4. Namun, bersama dengan Black Widow yang sedang syuting, kita tahu bahwa studio siap untuk memulai produksi The Eternals dalam beberapa bulan kedepan.

Berita terakhir tentang pemeran The Eternals adalah aktor Game of Thrones Richard Madden yang dilaporkan dalam pembicaraan untuk peran Ikaris.

Kali ini datang sebuah laporan baru yang mengatakan bintang John Wick Keanu Reeves, juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan proyek The Eternals.

Potensi Begabungnya Keanu Reeves

Keanu Reeves The Eternal Marvel

Menurut MCU Cosmic, saat ini negosiasi tersebut sedang berlangsung. Reeves masih belum menandatangani proyek dan pembicaraan masih dalam tahap awal.

Jika Reeves menandatangani kontrak, ia akan bergabung dengan para pemain yang sudah terdiri dari Angelina Jolie sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, serta Kumail Nanjiani dan Ma Dong-seok dalam peran yang masih dirahasiakan.

JANGAN LEWATKAN •
Absen Nobar Avengers: Infinity War Hari Pertama, Chris Evans Minta Maaf Kepada Para Penggemar!

Masih banyak karakter The Eternals yang belum memiliki pemeran karena Marvel Studios sedang fokus mengincar aktor Asia untuk peran utama. Film ini dilaporkan akan menampilkan setidaknya dua peran utama wanita lainnya dengan “Piper” dan “Karen.”

Apa Peran Keanu Reeves Dalam The Eternals?

Keanu Reeves Marvel The Eternals

Dari beberapa karakter yang tersisa, Reeves berpotensi untuk peran sebagai Druig, the Forgotten One, Makkari, Starfox atau Zuras.

Namun, mengingat bahwa tidak diketahuinya peran mana yang diberikan untuk Nanjiani dan Dong-seok, sedikit sulit untuk memprediksi peran yang bisa dimainkan oleh Reeves.

Laporan bahwa Reeves akan bergabung dengan The Eternals mungkin bukan sebuah kejutan lagi. Sebelumnya aktor ini menegaskan kembali ketertarikan-nya untuk memerankan Wolverine.

Disutradarai oleh Chloé Zhao dari naskah yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo, The Eternals dijadwalkan rilis di bioskop 2020 mendatang.