Keanu Reeves Tiba Di Jerman Untuk Syuting John Wick 4

in ,
John Wick 3 Tanggal Rilis
John Wick | Lionsgate

Setelah menyelesaikan syutingnya untuk film The Matrix, Keanu Reeves saat ini sudah tiba di Jerman untuk melanjutkan syuting film John Wick 4.

Salah satu aktor dalam film John Wick, Ian McShane sebelumnya mengatakan bahwa John Wick 4 akan memulai syutingnya pada tahun 2021. Namun, McShane tidak tahu apakah Lionsgate akan memfilmkan John Wick 4 dan 5 secara bersamaan.

FYI bagi kalian yang tidak tahu, sebelumnya studio memang merencanakan bahwa akan memproduksi John Wick 4 dan John Wick 5 secara bersamaan.

Keanu Reeves Tiba Di Lokasi Syuting John Wick 4

Seperti yang dilansir dari The Metro, sebuah foto menampilkan Keanu Reeves yang tiba di lokasi syuting dan ia terlihat sangat bersemangat.

Meskipun Reeves harus mencukur rambutnya untuk peran Neo dalam The Matrix. Namun dalam foto terbaru ini kita bisa melihat rambut panjang dan janggut khas John Wick-nya sudah tumbuh kembali.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis The Matrix 4 Diumumkan
Keanu Reeves John Wick 4
Keanu Reeves John Wick 4 | Splash
Keanu Reeves John Wick 4
Keanu Reeves John Wick 4 | Splash

Selain John Wick 4 dan John Wick 5, proyek lain yang berpusat di sekitar franchise ini juga sedang dalam pengembangan. Film spin-off yang diberi sebutan dengan ‘Bellerina’ telah di umumkan oleh Lionsgate.

Baru pada tahun 2018 lalu terungkap bahwa spin-off tersebut berjudul The Condinental dan sedang dikembangkan oleh Starz. Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 4 dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 27 Mei 2022 mendatang.