Keanu Reeves Mulai Latihan Stunt untuk The Matrix 4 dan John Wick 4

in , ,
Keanue Reeves Latihan Stunt
ScienceFiction

Keanu Reeves memang merupakan salah satu aktor yang sangat totalitas dalam melakukan perannya. Sebelumnya, kita telah mendapat kabar bahwa dirinya akan kembali dalam The Matrix 4, dimana tanggal rilis film Warner Bros tersebut bersamaan dengan film keempat John Wick.

Untuk menghadapi tantangan akting dalam dua film laga besar tersebut, Reeves sepertinya sudah mulai berlatih stunt kembali. Dia telah kembali berlatih menembak dan seni bela diri untuk persiapan dalam dua franchise tersebut.

Foto Keanu Bersama Stunt Trainer

Kita bisa melihat energi yang besar hadir dalam foto yang diposting oleh Instagram Taran Tactical. Foto tersebut memperlihatkan Reeves dengan beberapa orang pelatih stunt ketika ia mulai melakukan pelatihan stunt untuk John Wick 4 dan Matrix 4.

JANGAN LEWATKAN •
Pengembangan Judul The Matrix 4 Akan Disebut Project Ice Cream

Taran Butler yang mengelola Taran Tactical merupakan penasihat senjata taktis sekaligus stunt aksi untuk John Wick 2. Dirinya mengatakan dalam caption, “Aku rasa dia kembali – chapter 4. Keanu mulai latihannya untuk John Wick 4 & Matrix 4.”

Latihan Stunt Merupakan Hal yang Sulit

Keanu Reeves In The Matrix And John Wick
Keanu Reeves saat jadi Neo dan John Wick | ScreenRant

Melakukan latihan stunt untuk dua film sekaligus merupakan tugas yang berat, tetapi Reeves sudah tidak asing lagi dengan latihan tersebut. Dia memang sering melakukan latihan stunt, atau aksi di film sendirian.

Dia tidak mengandalkan stunt double atau pemeran pengganti agar lebih aman. Dia bisa berkelahi dan balapan sendiri. Reeves sendiri bahkan masuk sebagai Unit ke-2: Invisible Action Stars, sebuah dokumenter tentang aktor akrobat, pelatih, dan koordinator.

Dengan adanya update-an ini, kita bisa lebih yakin bahwa produksi dua film tersebut tidak akan dimulai dalam waktu lama. The Matrix 4 dan John Wick 4 dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021.