Kelly Hu Ingin Balik Juga di Reboot The Scorpion King

in ,
Kelly Hu The Scorpion King
Kelly Hu & The Rock | Pinterest

Aktris pemeran Cassandra di film drama fantasi The Scorpion King (2002), Kelly Hu, mengatakan ingin balik di reboot filmnya.

Bagi kamu yang benar-benar moviegoers. Pastinya masih ingat banget dengan film The Scorpion King. Ya film drama fantasi ini merupakan prekuel dari The Mummy Returns (2001).

Film inilah yang bisa dikatakan titik awal transisi Dwayne “The Rock” Johnson dari bintang gulat hiburan WWE (dulu: WWF) menjadi, sosok aktor Hollywood. Bagi kamu yang mungkin sedikit lupa, langsung saja simak dulu salah satu cuplikan klip-nya berikut ini.

Nah di filmnya, The Rock beradu akting dengan sosok aktris muda yang kala itu juga masih dalam awal-awal karirnya, Kelly Hu. Hu memerankan penyihir wanita bernama Cassandra yang kemudian menjadi love-interest nya.

The Scorpion King memang gak hit-hit banget. Tapi sukses menjadi salah satu cult classic.  Sehingga gak heran jika beberapa waktu lalu kita mendengar kabar kalau The Scorpion King akan di reboot.

Detail Reboot

Johnson beserta rumah produksinya, Seven Bucks Productions, akan menjadi produse reboot nya. Namun tentunya Johnson tidak akan kembali di dalam filmnya nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Selesai Produksi Fast 8, Vin Diesel Hilang dari Daftar Terima Kasih Dwayne Johnson

Nah ketika mengetahui kabar ini, Hu baru-baru ini, mengungkapkan ketertarikannya untuk ikutan balik ke proyek reboot The Scorpion King ini. Dan tentunya Hu memiliki alasan yang sangat oke mengapa ia sampai mau untuk ikutan balik lagi.

Menurutnya, bekerjasama dengan The Rock memang selalu menjadi kebanggan tersendiri. Selain sosoknya yang humble, ia juga merupakan sosok yang sangat karismatik. Intinya siapa juga yang tidak betah untuk bekerjasama lagi dengan dia?

Pengalaman Fresh Bekerja Dengan Johnson Lagi

Dwayne Johnson Attends The Jumanji The Next Level Uk Film News Photo 15757267011
Dwayne Johnson | Men’s Health

Dilanjutkan lagi oleh Hu. Akan menjadi pengalaman yang jauh lebih menarik apabila mereka bekerja sama lagi saat ini. Mengingat, status The Rock yang kini sudah sukses banget menjadi salah satu bintang paling besar di Hollywood.

Dengan status-nya yang kini sudah sangat besar, menurutnya akan sangat menarik untuk disaksikan sebagaimana jauhnya Johnson kini telah ber-evolusi menjadi sosok seperti sekarang ini.

JANGAN LEWATKAN •
Tiap Karakter Punya Skill Khusus di Trailer Terbaru Jumanji: Welcome to the Jungle

Sekali lagi alasannya memang sangat masuk akal. Nah apakah kamu memang ingin menyaksikan Kelly Hu balik lagi di reboot The Scorpion King?