Kemampuan Spider-Sense Peter Parker Akan Mendapat Sebutan Baru di Spider-Man: Far From Home

in ,
Spider Sense Far From Home

Spider-Sense yang merupakan salah satu kemampuan Spider-Man dalam merasakan bahaya di sekitar muncul pertamanya kali di Marvel Cinematic Universe selama Avengers: Infinity War.

Spider- Sense kemudian diatur untuk mendapatkan nama yang lebih resmi dalam film Spider-Man: Far From Home, meskipun agak berbeda dari apa yang diharapkan penggemar.

Menurut ComicBook.com, para pemeran Far From Home mengungkapkan kemampuan itu akan disebut dengan “Peter Tingle” dalam film mendatang.

Nama baru itu kemungkinan merupakan bagian dari nada komedi yang akan muncul dalam film. Namun, ada kemungkinan nama kemampuan ini akan berubah saat Far From Home rilis di bioskop.

Berfungsi sebagai sebagai film terakhir dalam Phase 3 Marvel, Far From Home terjadi setelah peristiwa Avengers: Endgame dan Bumi berurusan dengan dampak dari Jentikan Thanos dalam Avengers: Infinity War.

Kisah ini akan memperlihatkan Peter Parker dan teman-temannya melakukan perjalanan ke Eropa. Namun dia direkrut oleh Nick Fury dan Maria Hill untuk bekerjasama dengan Mysterio demi mengalahkan The Elementals.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi