in , ,

Keren, Ada 2 Animator Asal Indonesia Yang Ikut Garap Avengers: Infinity War!

Keren, Ada 2 Animator Asal Indonesia Yang Ikut Garap Avengers Infinity War! Dafunda Com

Dafunda Movies – Apakah kalian semua tahu bahwa ada 2 remaja asal Indonesia yang ikut dalam pembuatan film Avengers: Infinity War, baru – baru ini para penggemar Marvel di Indonesia dikagetkan dengan hal menarik  perhatian dalam kru film ‘Avengers: Infinity War‘ yakni Ronni Gani dan Renald Taurusdi. Keduanya sama-sama menjadi animator di film besutan Russo bersaudara itu.

Hal mengejutkan juga adalah fakta tentang Ronni yang sudah senior dalam hal ini, dibandingkan Renald, berbagai film sudah mencicipi hasil karyanya itu sebut saja ‘Pacific Rim’, ‘Ant-Man’, ‘Transformer: Age of Extinction’ hingga ‘Avengers: Age of Ultron’. Seperti yang dilansir oleh Detik.com, ia mengakui bahwa tugas yang dilakukannya bukanlah hal yang sangat mudah. Ia disuruh untuk membuat karakter – karakter superhero tersebut menjadi lebih hidup.

“Saya terlibat di visual efeknya dan tugas saya membuat karakter digital terlihat lebih hidup,” ujar Ronni saat ditemui di Marina Bay Sands, Singapura belum lama ini.

“Contohnya seperti baju dari sutra kan harus lembut dan bergerak sesuai arah angin, nah saya harus membuat simulasi yang menggambarkan agar orang melihat tahu itu dari sutra,” tuturnya.

“Kalau keseluruhan project kita kurang tahu tapi untuk tim kita sendiri itu ada 150 orang. Dan itu gabungan antara Singapura, San Francisco dan lainnya,” ujar pria lulusan Arsitektur UI itu.

Bersama kru lainnya di bagian animasi, mereka bekerja sama demi membuat pertarungan antara Avengers dan Thanos (serta The Black Order) terasa nyata. Lalu apakah bagian tersulit di ‘Avengers: Infinity War’? sang sutradara menyebut bahwa para superhero Marvel akan berkumpul dan bersatu untuk melawan Thanos yang sudah megumpulkan keempat batu Infinity Stone. Avengers: Infinity War akan rilis tepat pada tanggal 25 April mendatang.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Ronan The Accuser akan Hadir di Captain Marvel?

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi