Kevin Feige X Men And Fantastic Four
in , ,

Kevin Feige Menegaskan Tidak akan Membawa X-Men dan Fantastic Four ke MCU

Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios dan produser dari Marvel Cinematic Universe, mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membawa X-Men ke dalam MCU meskipun Disney dan Fox mencapai kesepakatan.

Keinginan saya adalah untuk membuat Ant-Man dan Wasp di bioskop dan sukses, kata Feige kepada Daily News tentang sekuel Ant-Man yang baru saja dirilis.

Kami akan menyelesaikan syuting Captain Marvel minggu ini, membuat film Spider-Man berikutnya dan kemudian akan kami lanjutkan untuk pada Avengers 4. Captain Marvel dan Spider-Man: Far From Home akan rilis pada tahun 2019 dan hanya berbeda beberapa bulan saja, dan sekuel Avengers: Infinity War akan berada diantara keduanya.

Feige bersikeras kepada Daily News untuk saat ini tidak ada rencana pada karakter Marvel yang dimiliki Fox seperti Fantastic Four, X-Men, Deadpool, dan karakter pendukung lainnya untuk dibawa ke MCU.

Jika Disney menang dan menyelesaikan kesepakatan, karakter yang dimiliki Fox seperti Wolverine, Silver Surfer, Galactus, Doctor Doom dan lainnya akan menjadi milik Marvel Studios.

Feige mengatakan sebelumnya dia hanya tinggal menunggu kesepakatan untuk menggunakan karakter X-Men. Dia menambahkan bahwa akan menyenangkan jika bisa memiliki seluruh karakter dalam komik Marvel

Komentar terbaru Feige kepada Entertainment Weekly pada bulan maret lalu adalah bahwa dia akan mulai mengembangkan proyek-proyek tersebut ketika Marvel sepenuhnya mengendalikan seluruh karakternya.

Sampai saat itu, sangat banyak yang harus kami lakukan. Marvel Studios selanjutnya akan merilis Captain Marvel pada 8 Maret 2019, diikuti oleh Avengers 4 pada 3 Mei 2019 dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi