Killmonger Bakal Kembali di Black Panther 2, Ini Komentar Kevin Feige

in , ,
Erik Killmonger Black Panther 2

Meskipun dirinya mati di akhir film Black Panther, ada rumor yang mengatakan bahwa Michael B. Jordan akan kembali untuk sekuel Black Panther 2.

Namun, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan film ini masih terlalu dini untuk diproduksi dan kami tidak mengetahui apakah Killmonger akan kembali untuk Black Panther 2.

Ketika diwawancarai oleh Bet.com tentang kebenaran rumor kembalinya Killmonger, Feige menjawab bahwa itu hanyalah sebuah rumor.

“Jawaban jujur untuk pertanyaan itu adalah rumor dan spekulasi semata. Hal ini karena Mr. Coogler baru-baru ini duduk di depan keyboard-nya dan mulai menguraikan film. Ini masih awal, jadi masih belum ada yang ditetapkan karena Mr. Coogler sedang mengerjakannya dan akan membagikannya dengan Nate Moore dan saya dalam beberapa minggu mendatang. ”

Pernyataan Feige menjelaskan bahwa film ini masih dalam tahap awal produksi. Hal ini berarti Feige tidak mengkonfirmasi jika Killmonger tidak akan muncul.

Tentu kita tidak bisa menutup kemungkinan jika Killmonger memang akan kembali ke sekuel Black Panther 2 dengan cara yang masih belum diketahui.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, Black Panther 2 dijadwalkan akan hadir sebagai Phase 4 di Marvel Cinematic Universe.

Apakah menurut kalian Killmonger harus kembali untuk sekuel Black Panther? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi